Good Bye My Little Cat :(



Ini tentang kucing gue, anak kucing sih sebenernya. Ibuk nya namanya Kitty, kucing blasteran anggora sama persia, warnanya putih, pokok si Kitty itu dari jauh udah keliatan kesan elitnya http://www.emocutez.com.

Trus suatu saat, si Kitty punya anak (sebenernya udah berkali - kali sih, cuman biasanya anaknya mati http://www.emocutez.com dari bolak balik dia nglair'in, sampe sekarang yang selamat cuman 2, dulu 1, sekarang 1, jadi yang 1 itu udah agak gedhe, warnanya kuning kuning blasteran putih ) jadi intinya, anak kucingnya yang sekarang gak jauh beda kesan elit nya sama si Kitty. Sebenernya sih sugesti namanya ada banyak, tapi mama (ini mamaku, bukan mama kucing http://www.emocutez.com ) maunya ngasih nama 'Cantik'

Jadi deh, si anak kucing kecil itu namanya Cantik. Tapi kalo gue sih manggilnya 'reverse' alias 'Jelek' (walaupun sebenernya nggak jelek sih, bahkan gue aja selalu gemes kalo liat mukanya)

Mungkin, saking cantik-nya tuh kucing , tukang yang kerja di rumah gue sampe naksir, kalo gue sekolah, tuh kucing imut - imut, alias si 'jelek' dibawa bawa ke kamarnya http://www.emocutez.com

Singkatnya, suatu hari, si Kitty meninggal, gara - garanya kurang jelas, pas pulang, tau tau si Kitty lidahnya udah menjulur gitu, gak mau makan, muntah terus, akhirnya dipanggilin dokter hewan. Tapi terlambat, soalnya dokter hewannya gak meyakinkan, waktu anjing gue dulu sakit ditanganin tuh dokter, akhirnya malah mati. Sedangkan untuk nunggu dokter yang bisa diandalin juga susah, soalnya si dokter dalam posisi lagi di Bali http://www.emocutez.com dokternya memvonis si Kitty kena penyakit dari Singapore, yang kayak sariawan, tapi banyak di langit - langit mulutnya, yang nyebabin akhirnya nggak bisa makan dan akhirnya mati http://www.emocutez.com

Sekarang tentang si kecil, alias si 'Jelek'
Setelah perjuangan gue dan mama, yang ngasi susu tiap malem ( tiap hari lebih tepatnya ) akhirnya si Jelek yang masih dalam tahap menyusu itu bisa bertahan hidup http://www.emocutez.com dan sekarang udah agak gedhe-an (kayak di foto) Dan dia temenan baik sama si Cunyil - kucing yang pernah aku crita'in di blog juga, kucing yangaku temu'in dalam kondisi mata sakit. Untungnya sekarang kondisinya makin baik.

...........................................................
# Si Cantik sama Shaun the Sheep http://www.emocutez.com



Tapi akhirnya ...
Si Cantik nyusul ibuk nya http://www.emocutez.com
suatu pagi si Cantik kayak tepar, gak bisa berdiri, muntah muntah juga.
Aneh banget, padahal kemaren-nya masih baek - baek, seger- seger aja.
Trus pas aku di sekolah, waktu jam istirahat , mama sms, katanya si Cantik baru aja meninggal.

#shok http://www.emocutez.com
#nangis di pojokan http://www.emocutez.com

Mungkin dengan nulis di blog ini, setidaknya waktu kangen sama Cantik ato Jelek, bisa buka blog, terus galau galau http://www.emocutez.com

Share this:

, ,

CONVERSATION

1 comments:

Large Grey Polka Dot Pointer