Unforgetable PRA and MOS


Buat kenangan, aku mau nge-posting tentang Pra MOS dan MOS ku yang dimulai tanggal 9 Juli lalu. Ini dia diary yang aku tulis selama Pra dan MOS.


PRA - MOS
9 Juli 2011

Hari ini masih PRA-MOS , tapi sudah mengerikan. Kakak-kakak pita kuning dan merah galak-galak, suka marah-marah, suaranya 'WOW' banget. Untung masih ada kakak pita hijau yang baik hati:)

Tapi kasihan kakak-kakak pita hijau dimarah-marahin sama kakak seniornya. Si pita kuning dan merah wajahnya kayak "poker face" banget, jarang senyum. Kalaupun senyum yah sinis bangeeet. Oh ya, di sini juga ada hal yang mengejutkan, ternyata si "kakak Hipnotis" yang waktu itu masuk di pita merah. Sikapnya juga jadi beda 180 derajat wkwk *yaiyalah kan akting* Waktu main hipnotis kakak itu sabar banget, suaranya bisa membawa orang yang denger masuk ke hipnotisnya, tapi waktu jadi kakak pita merah (tingkatan tertinggi, setelah pita hijau dan kuning), kakaknya ikutan marah-marah. Ditambah pula dapet tugas banyak, tapi walaupun begitu, masih ada sisi positifnya juga. Setidaknya aku bisa lebih dekat dengan teman-teman sekelas MOS, walaupun mereka bukan kelas tetapku. SMANGATTTT !!!!

NB : ini dia model kartu tanda peserta MOS
yang harus dipakai selama MOS



MOS hari Pertama
11 Juli 2011

MOS hari ini nggak jauh beda dengan PRA - MOS kemarin. Konsepnya masih sama, "kakak marah-marah" Hebatnya suaranya nggak habis-habis walaupun teriaknya kenceng juga.

Hari ini ada promosi organisasi, pingin ikut teater, tapi masih ragu. Sebel juga jadi aksel, ikut ini belum tentu boleh, ikut itu juga belum tentu boleh -_- Untuk tambahan hari ini, Aku seneng banget, soalnya untuk pertama kalinya aku bisa melihat tokoh manga yang hidup #baca: orang yang cakepnya mirip banget sama tokoh manga. WOW. Sampe speechless.

MOS hari Kedua
12 Juli 2011

Pelajaran LBB (Latihan Baris Berbaris) hari ini tentang hadap, hadap kanan, dan balik kanan, trus apalagi ya. Lupa wkwk

Hari ini cukup capek banget, karena dapet tugas bikin artikel tentang IMTAQ untuk IPTEK 1 lembar folio. ditambah lagi harus kelompok buat inagurasi (drama) buat pertunjukan di hari terakhir. Pulang jam 6 an. PR juga belum terselesaikan. Oh ya, harus menghafal nama kakak pita merah + jabatannya buat jaga - jaga kalau ditanya . (emangnya ngaruh di hidup ya?)



 

MOS hari Ketiga
13 Juli 2011

Hari ini ,,, juga capek . Tadi nyari tanda tangan kakak Pita merah, susah juga. Hari ini cuman dapet 4 tanda tangan. Dan itu artinya masih kurang 8 lagi ,, wow .. Kelompok untuk inagurasi ... Ya gitu deh ... Ngantuk banget waktu latihan .. Okelah, pokok wish me luck for tommorow .. :)


MOS hari Keempat
14 Juli 2011

Ini hari terakhir MOS. Banyak kejadian tak terduga hari ini, banyak hal yang membuat aku menghilangkan pandangan bahwa MOS itu mengerikan.

Oke , kejadian tak terduga yang pertama adalah tiba-tiba Kakak-kakak pita merah masuk kelas sambil mara -marah, bilang kalau di antara anak di kelasku ada yang ngomongin tentang "surprise party". Jujur aja aku nggak ngerti. Aku dan temen- temen yang lain cuman diem dengan jantung yang nggak karuan. Adegan selanjutnya kakak-kakak pita merah marah-marah sambil mengoleskan mentega di roti tart di pipi kami satu persatu, kan kakak pembimbing kelasku, alias si pita hijau juga dimarah-marahin habis-habisan, apalagi sewaktu kakak pita merah melihat kalau foto mereka di tempel di depan papan tulis. Mereka langsung marah-marah pada kakak pita hijau. Padahal maksud kakak pita hijau itu baik. Biar kami satu kelas cepet hafal sama kakak pita merah dan bisa menjawab kalau seandainya nanti ditanya. Dan sekali lagi kita semua hanya bisa diam. Sepeninggal kakak pita merah, anak di kelas pada saling tangis-tangisan (?) Menurutku drama banget wkwk

Kejadian tak terduga 2, yaitu sewaktu akhir MOS, kakak ketua OSIS mengatakan kalau kita semua masih belum disiplin dan MOS akan diulang 1 hari lagi, lemas rasanya waktu mendengar itu. Gak bisa banyangin harus bangun pagi untuk kepang rambut. Ditambah lagi ada salah satu guru yang meng-iyakan usul kakak OSIS supaya MOS diulang lagi. Rasanya cuman bisa pasrah. Apalagi waktut itu kakak pita merah mengatakan kalau mereka menemukan bubuk putih di tas salah satu murid. Dan waktu itu mereka marah-marah dan mengatakan "APA INI ??? " semua tegang. Aku sendiri gak percaya kalau sampai ada yang berani bawa obat terlarang di sekolah. Ternyata ujung-ujungnya itu kerjaan kakak OSIS, yang ternyata bubuk itu cuman garam -_-

Sewaktu aku dan teman-teman yang lain tegang karena MOS akan diulang lagi, tiba-tiba kakak-kakak yang lain datang membawa balon dan terompet. Rame pokoknya. Dan waktu itu aku yang lemot masih gak sadar, kirain kakak-kakak OSIS senang karena MOS akan diulang lagi, eh ternyata .... "MOS SUDAH DITUTUP" YEY UDAH RESMI JADI ANAK SMAST ! 


Pencapaian : Walaupun sebenernya nggak wajib, tapi aku berhasil dapet tanda tangan semua kakak pita hijau , kuning dan merah :D Lumayan buat kenang-kenangan pernah ribet ikut MOS wkwk

Share this:

, , , , , ,

WHAT DO YOU THINK?

0 comments:

Post a Comment

Large Grey Polka Dot Pointer