OUTBOND ~ time for refreshing

Halo halohttp://www.emocutez.com

Karena udah pernah janji bakal posting tentang OUTBOND ~pas abis liburan pastinya ..
Jadi sekarang bahasannya adalah outbond, hehehe

Sebenernya outbond-nya udah cukup lama, tanggal 4 Desember 2011 yang lalu, tapi baru posting-nya sekarang,
Biasalah orang sibuk http://www.emocutez.com #pura - pura sibuk maksudnya #eh, beneran sibuk sih ..

Oke, jadi ceritanya itu, outbond-nya khusus buat yang anak aksel aja. Jadi yang ikut gak banyak banyak banget. Cuma kakak kelas XII (9 orang) dan kelas X (20 orang), yang lainnya guru - guru pengajar aksel. http://www.emocutez.com

Jadi berangkatnya cukup naik 1 bus aja. Tujuan-nya ke Bendungan Sutami (Karangkates)~ Malang. Berangkatnya jam 6-an #menurut jadwal sih .. tapi kenyataannya molor antara jam setengah 7 sampe jam 7-an.

Tentang perjalanan sih, menurutku nggak terlalu menarik, cuma banyak pohon - pohonnya aja, jadi terkesan teduh, yang lainnya, I dunno, ngantuk ... jadi sebagian besar di perjalanan, aku tiduuuur http://www.emocutez.com

Sesampainya di sana ~

Di sana asyik banget, udaranya juga masih seger ~ setidaknya nggak terlalu panas lah .. http://www.emocutez.com

Agendanya di sana adalah ...

[ BERMAIN ] http://www.emocutez.com

Jadi di sana banyak permainan ...
Emm, gak banyak banyak juga sih,
Tapi lumayan banyak dan menantang , muehehehe http://www.emocutez.com

Pertama kali, semua peserta (termasuk guru juga) diwajibkan per individu menjalani sport jantung #ini bagi yang penakut sih, kayak aku http://www.emocutez.com

Jadi semua disuruh naik ke atas pohon,
bukan naik ke pohonnya sih, tapi di atas pohon itu ada tali (semacam tali tambang mungkin),, Nah kita diwajibkan naik ke atas pohon dengan tali yang dibentuk kayak tangga, terus setelah itu, berjalan di atas 1 tali yang digantung dari 1 pohon ke pohon lainnya. #Well, aku paling phobia sama ketinggian http://www.emocutez.com

Tau rasanya kayak apa ? Kayak udah mau mati, tapi belom waktunya mati ... http://www.emocutez.com

Gak berhenti di situ, masih ada lagi yang harus dilewati.
Semuanya aneh - aneh dan bikin jantungan #buat aku maksudnya
Tapi semuanya berakhir di flying fox ,, Huehehhee http://www.emocutez.com yang ini yang paling enak ...

Sepulang dari outbond, tulang rasanya kayak mau retak semua ..
Akhirnya keesokan seninnya, temen - temen sekelas pada minta dispensasi buat gak pelajaran yang berat - berat ~ alias, bolos pelajaran olah raga, matematika cuman yang nggak terlalu ngitung #waktu itu pelajaran logika yang isinya cuman bener -salah doang http://www.emocutez.com Dan di kelas .. aku tiduuuur, pelajaran Inggris juga akhirnya nggak jadi presentasi deskripsi soalnya banyak yang nggak siap, Biologi juga begitu, cuman di kasi tugas kelompok bikin presentasi tentang jamur, tapi nyantai aja bikinnya. Pelajaran Seni Budaya juga nggak jauh beda konsepnya, gurunya baru ~ soalnya denger - denger yang lama ngelanjutin sekolah ato apalah di luar negeri. http://www.emocutez.com

O ya, sekalian mau numpang nampang'in foto foto outbond, hehehe http://www.emocutez.com

Maen holahup ~ sebenernya juga gak bisa sih (u_u)

Jadi background senior yang lagi narsis -_-




Jadi sebenernya inti dari permainan outbond itu adalah kekompakan , character building, dan satu lagi ..
Kita pasti bisa melewati apa yang kelihatannya sulit. Karena kita hanya perlu menjalaninya dengan usaha, bukan cuma menatap kesulitan itu dan menyerah.http://www.emocutez.com


Share this:

, , , , , , ,

WHAT DO YOU THINK?

0 comments:

Post a Comment

Large Grey Polka Dot Pointer