Accel's Outbound at Kusuma Agro Wisata


Hoya hoya http://www.emocutez.com
Akhirnya jadi juga outbound accel di Kusuma Agro Wisata. Sekedar info aja, Agro wisata itu semacam area di Malang yang ada petik buah nya, ada pabriknya juga, ada tempat outboundnya juga. http://www.emocutez.com

Sesuai dengan judulnya, jadi outbound ini memang khusus buat angkatan accel yang ada di sekolah gue, exactly Agen ( Accel Generation ) 4 dan 5. http://www.emocutez.com

Kegiatannya sih nggak jauh jauh dari sport jantung *buat gue sih, nggak tau yang lainnya*
Semacam berjalan di atas seutas tali dan cuma pegangan sama tali *gimana jelasinnya ya, pokok gitu deh* yang nggantung nggantung di ketinggian gitu, ada juga yang namanya broken bridge kalo nggak salah. Itu yang disuruh jalan di atas papan yang digantung jauh di ataaaaas sana, dan nggak ada pegangannya. http://www.emocutez.com

Agak lebai ya kayaknya, tapi emang gitu sih kenyataannya. Walaupun udah ada pengamannya tapi tetep aja, waktu berada di atas sana, rasanya udah kaya mempertaruhkan hidup mati http://www.emocutez.com

Sampe - sampe di atas sono, gue teriak - teriak , "Tuhan, gue masih mau hidup" dan gue yakin penjaganya pasti pada ngerasa kalo gue ini gila. Tapi so what lah. http://www.emocutez.com

Ini beberapa poto poto gue di Agro Kusuma, *tapi nggak ada yang waktu gelantungan di atas tali* muehehehe http://www.emocutez.com




Cielah


Lampu unyu (?)


Ciput cilik (?)

Share this:

, , , , , , , ,

WHAT DO YOU THINK?

0 comments:

Post a Comment

Large Grey Polka Dot Pointer