Skal 2013 "Journey of The Time" #Day 4

 
Akhirnya, sampe juga di hari yang ke-empat, mihihihi.http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/ALL%20EMOTICON/cheetah/ch20.gif
Oke, berhubung gue lagi males malesnya pake basa basi, jadi langsung aja deh ya.

Kamis, 7 Februari 2013

Setelah check out, acara pertama adalah kunjung kunjung ke ITB.
He'eh, ITB itu lo, yang ada di Bandung, yang logonya gajah ganesha, yang warna jaket almamaternya biru tosca,  
http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/ALL%20EMOTICON/cheetah/ch4.gif
ini dia beberapa penampakan temen - temen gue yang jadi penggemar berat ITB, kecuali yang paling kiri~

 







Ini dia penampakan hantu bocah ilang yang pengen banget FTMD nya ITB http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/ALL%20EMOTICON/cheetah/ch22.gif




Setelah capek muter muter ITB *dengan jalan kaki* akhirnya perjalanan berlanjut lagi ke Cihampelas sama Cibaduyut. Di sana di kasih waktu sekitar 1 kalo gak 1 setengah jam buat belanja. Yah, lumayan lah, setidaknya dapet beberapa barang buat dibawa pulang http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/ALL%20EMOTICON/cheetah/ch7.gif



Ini tas belinya di pinggir jalan .___.v







Jadi ya begitulah beberapa barang yang BERHASIL gue beli. Kenapa gue mesti garis bawahi kata "BERHASIL" ? Soalnya buat gue susah banget nemuin barang yang menurut gue cocok, dan lumayan susah nyari barang yang bikin gue bener bener terpesona sampai akhirnya gue rela ngeluarin duit buat ngebeli nya *ini lebai amat. http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/ALL%20EMOTICON/cheetah/ch11.gif Tapi emang bener sih, gue gak bo'ong .___.v


Oke, sekian dulu ya laporan SKAL nya, lagi males banget ngetiknya http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/ALL%20EMOTICON/cheetah/ch5.gif

see ya in the next chapt. http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/ALL%20EMOTICON/cheetah/ch2.gif

Share this:

, , , , , , , , , ,

WHAT DO YOU THINK?

0 comments:

Post a Comment

Large Grey Polka Dot Pointer