3 Idiots


Muahahhahaa, halo akhirnya setelah lama vacum dari dunia pengeblogan (?) ada kesempatan bisa muncul lagi :3 
Maklum, udah jadi anak kuliahan, jadwal makin padet aja rasanya. Hidup isinya kuliah-praktikum-tugas dosen-kuis-pretest postest praktikum- laporan-responsi-UTS-UAS. Yah, itulah hidup ala mahasiswa :" 

Di post kali ini gue mau ngenalin tentang 3 idiot ~well ini bukan tentang film 3 idiots. Jadi 3 idiots ini nama julukan yang dibuat sama kedua temen deket gue (gue sih cuma iya iya aja -.-) 
Alasan dibalik nama 3 idiots ini karna : 
  1. Kita jumlahnya 3. kemana mana bertiga, sampe berangkat kampus pun bertiga wkkwkwkw. 
  2. Emang terinspirasi dari film 3 idiots, soalnya 3 idiots itu nyritain anak kuliahan dan kandungan makna di ceritanya dalem banget. All is well~
  3. Berharapnya bisa njalanin hidup kayak 3 idiots. Hidup nggak usah dibawa tegang, just relax, being like a fool, like idiots, but success for sure. 

3 Idiots ini isinya gue, isnul, dan aul. sebenernya kita bertiga punya karakter yang beda banget. Di mulai dari kakak aul (Aulia Choirun Nisa) asal Probolinggo yang tingkat kesabarannya paling tinggi diantara kita bertiga, paling enak buat temen curhat, sifatnya dewasa banget kayak ibuk ibuk *eh, paling bisa ngontrol emosi, paling niat kalo ngerjain tugas-tugas kuliah *pasti tugasnya selese duluan, enak buat nyontek tugas wkwkkw, dan IP paling tinggi dari kita bertiga *dasar cumlaude warior -_-. kakak Aul ini paling suka sama keju dan Batik lovers banget :3 

Berlanjut ke gue. Gue tingkat kesabaran rata-rata, sebenernya gampang emosian pake banget, cuman gue masih bisa mendem emosi biar nggak meledak keluar :3, sifat gue kekanak-kanakan banget, kata mereka sih gue alay (kalo kata gue sih gue gak alay ._.) Tingkat pengerjaan tugas kuliah mood mood an. Kalo lagi mood cepet kelar, kalo nggak mood, mepet deadline baru kelar (setelah mengintip pekerjaan kakak aul pastinya)-_-v. Gue nggak suka sayuran kacang-kacangan ! dan nggak suka juga sama ikan asin -.- 

Then, isnul (Isna Annisa Prastiwi). Anak asal Blitar ini emosinya paling tinggi dan paling gampang meledak. Kalo lagi bete langsung keliatan dari wajahnya -_- Sebenernya sih dia unyu soalnya pipinya kayak bapao (kalo lagi senyum), cuman kalo lagi tampang biasa, wajahnya kek preman -_- Paling suka poto-poto, kalo ada kamera pasti tiba tiba muncul sosok dia -_- Paling suka sama cokelat, dan nggak suka sama keju. Nggak doyan banget sama cap jay, tapi doyan sama sup. Aneh kan, padahal komposisi cap jay sama sop juga sama sama sayur -_- Paling labil dari 3 idiots, ngomongnya sering nggak konsisten (ini yang gue paling sebel sama dia). Juga tipe tipe yang kalo pingin sesuatu harus dapet saat itu juga, kalo nggak dapet bisa nggak bisa tidur -.-

Awal mula gue kenal sama 3 idiots kalo nggak salah waktu pertama kali kuliah, gue lagi terobsesi ngehias kamar (?) jadi gue mencari informasi tentang wallsticker. Pas kebetulan pertama kali ngobrolnya sama Isnul gara gara isnul se dosen pembimbing sama gue, jadi akhirnya kenal juga. Si isnul ini manggilin si aul, yang katanya di Probolinggo banyak wallsticker di pasar malem ._. dan mulailah ngobrol bertopik wallsticker diakhiri dengan janji si aul buat ngasih link temennya yang jual wallsticker (?) *awal mulanya emang nggak penting banget, tapi gapapa deh dicritain ;uhuk

Karena menyadari bahwa sebagai anak kos yang jumlah kirimannya terbatas, maka muncullah ide buat masak dan makan bersama. Karena gue nggak bisa masak dan gak doyan masak, jadi gue kebagian masak nasi, trus waktu jam makan malem (18.00) gue pun wajib berjalan ke kos mereka yang terletak di belakang kos gue (kurang dari 5 menit lah dari kos gue) terus mereka yang bagian masak lauk, kemudian makan bareng :3 dananya didapet dari iuran tiap orang 100k tiap bulan, jadi duit total 300k ini diolah buat makan 1 bulan dan sisanya buat wisata kuliner di bareng bareng di Jember wkowkwokwo :v
Here some photos with them :3






Nice to know you all 3 idiots mumumumu :*

Share this:

, , , , , , ,

WHAT DO YOU THINK?

0 comments:

Post a Comment

Large Grey Polka Dot Pointer