Halaman Terima Kasih Buat Kamu

Halooooo, 

Tau tidak? Awalnya untuk halaman ucapan terima kasih di Bicara Cinta, aku dan Vero berencana menyebutkan sederet nama-nama, namun kemudian berubah menjadi singkat dan padat, Buat Kamu. 


Karena setelah dipikir-pikir, ada banyak sekali nama-nama, dan saking banyaknya, rasanya terlalu tidak mungkin kalau harus disebutkan satu persatu. Karena pelajaran hidup dan hal-hal berharga tidak selalu datang dari orang yang dikenal. 

Dan lagi, kami yang sekarang, tidak terlepas dari situasi baik maupun buruk, orang yang kami temui hanya sekali maupun berkali-kali, orang yang namanya kami tau ataupun tidak, semuanya membentuk kami. 

Pertemuan, perpisahan, persahabatan, cinta, harapan, impian, kekecewaan, dan banyak hal lagi yang membuat aku maupun Vero menjadi seperti sekarang, jadi rasanya sangat tidak mungkin menyebutkan satu persatu. Karena kamu semua sangat spesial pake telor ceplok

Karena kamu semua, teman-teman dan orang yang aku kenal, maupun yang belum aku kenal, yang pernah membuka buku Bicara Cinta ini, kamu semua telah mendukung dan mensupport aku dan Vero. Dan saat kamu menyempatkan diri untuk membaca buku ini, kamu telah memberikan waktumu yang berharga untuk menikmati buku Bicara Cinta. Jadi terima kasih banyak :3


Dengan cinta yang penuh
Alberta Angela dan Veronica Gabriella

Share this:

, , , ,

WHAT DO YOU THINK?

0 comments:

Post a Comment

Large Grey Polka Dot Pointer