Move On, how to move


MOVE ON~ yey entah dari mana, tiba-tiba gue dapet pencerahan mengenai Move On.

Jadi gini, mungkin kita sering bertekad buat move on. Alesannya sih simpel, yang paling simpel yaitu karena nggak pengen kepikiran terus, atau mungkin juga karena kenangan itu terlalu nyesek kalau diinget. Tapi percaya atau enggak, semakin kita berusaha dan belajar buat move on, rasanya justru semakin sulit. Kalaupun di luar kita bisa dapet pacar baru dan tunjukin ke orang orang kalo kita bisa move on, but truly, kita nggak bisa bohongin perasaan kita sendiri. 
 
The harder you try, the harder you move~
Kalau kita usaha atau belajar untuk suka sama orang lain, itu namanya kita nggak move on, tapi maksa.  Karena move on itu adalah saat kita nggak perlu melakukan usaha apapun, tapi kita bisa.
Kalau kita inget, gimana kita bisa mencintainya terlalu dalem sampai kita sulit buat move on, you'll remember, it's not because you force yourself to fall, you just fall. That's why it's called fall in love. Karena kamu mencintainya, tanpa merencanakannya.

Dan setelah gue mikir-mikir lagi. Move on itu sama seperti jatuh cinta. Satu-satunya cara buat move on adalah dengan let it flow, nggak memaksakan diri. Biarkan waktu yang nantinya mempertemukan kita dengan orang yang lebih tepat. 
Mungkin banyak orang yang dateng disaat kita lagi usaha buat move on. Tapi pada akhirnya, hati kita akan milih orang yang tepat--orang yang bisa membuat kita kembali jatuh cinta dengan sendirinya, orang yang akhirnya kita anggap penting bukan karena kita berusaha menjadikannya penting, tapi karena kita tidak tahu sejak kapan ia menjadi penting-- 

So, don't force yourself to move, let yourself just move :3

Share this:

, , , ,

CONVERSATION

1 comments:

Large Grey Polka Dot Pointer