Bicara Cinta in Frame

Halo, buat yang masih penasaran tentang buku Bicara Cinta, tentang apa sih isi buku Bicara Cinta? Nah di sini aku upload video mini yang semoga bisa menjadi gambaran dan imajinasi tentang konten buku. Maap kalau video nya masih amatir :v karena emang sebelumnya nggak pernah bikin video macem gini, jadi mohon dimaklumi ._.v


 
Karena masih banyak yang mengira ini adalah novel. Jadi untuk jelasnya, Buku Bicara Cinta ini bukan novel, melainkan buku non fiksi jenis self improvement / inspirasi yang mengusung tema cinta secara universal. Konsep yang dibawakan dalam buku Bicara Cinta ini adalah perkawinan dari kata dan sketsa, dari kutipan dan gambar. Karena itu buku Bicara Cinta ini full color pages. Selain kutipan dan gambar, juga ada halaman interaktif yang melibatkan pembaca. Jadi pembaca tidak hanya sekedar membaca saja, tapi juga bisa mengikuti halaman interaktif.
Trust me, it's a worth book to have !

Sssttt, akan ada challenges dadakan juga loh terkait buku Bicara Cinta ini (kapan? ya rahasia dong, namanya juga dadakan :p)..
Jadi pastikan kamu memiliki buku Bicara Cinta agar dapat mengikuti challenges yang diadakan. TentangiInfo dan challenge (apa, kapan, bagaimana syarat dan ketentuan) akan di post di instagram @bicara.cinta, jadi pastikan kamu memfollow instagram @bicara.cinta ya :)

See you  

Share this:

, , , , , , , , , , , ,

WHAT DO YOU THINK?

0 comments:

Post a Comment

Large Grey Polka Dot Pointer