We'll have a reunion in Paris, won't we? - Another lovely present

Aku hampir nggak percaya waktu buka bungkusan kado yang ternyata isinya miniatur menara eiffel. Yakin, waktu itu aku cuman nyengar nyengir gaje dan berkali - kali bilang, "Gila lu cil, sumpaaaah" dengan tampang berbinar binar wahahaha.

Entah, aku tetep nyengir aja, nggak nyangka ternyata dia cukup sangat jenius dalam memilihkan kado buat aku. Aku suka ! Seriusan ! 
Entah kenapa menurut aku Eiffel itu walaupun bentuknya ya gitu gitu aja dan gambarnya udah banyak tersebar di internet, tapi tetep aja menarik (buat aku sih).



Apalagi ada tulisannya "See you soon in Paris 2021 ! :D"
Rasanya langsung inget pas masih SMA dulu. Waktu ada acara semacam motivational session buat bikin kita lebih fokus sama masa depan yang ingin kita rancang- dan waktu itu aku masih inget, temen-temen pada sepakat, "kita bakalan reuni di Paris ya rek.


Aku langsung menerawang, mbayangin di waktu aku umur sekitar 25 tahunan, aku udah jadi orang sukses, udah nggak bocah SMA yang labil lagi, ato anak kuliahan yang gampang frustasi.  Dan di sana, di Paris nanti, aku bakal ketemu sama temen-temen lagi, menceritakan semua perjalanan menuju suksesnya masing-masing, atau nostalgia tentang masa masa SMA yang freak dan ajaib itu. Tentang beruntungnya bisa masuk SMAN I Kediri tercinta yang punya gazebo dan kolam yang super galau di bagian belakang sekolah, dan bisa njalanin masa horror nya UAS, Raportan, UN dan pernak pernik pelajaran SMA selama 2 tahun, yang pastinya ada sisi horror-nya (?)

Aku nggak kuat juga sama notes kecil yang isinya random, tapi sekaligus dalem wahahaha.
Yang menurut aku sederhana tapi berkesan banget :)
Entah kenapa aku menemukan warna biru ._. But it's okay, menurutku biru itu warna langit di setiap negara, jadi di manapun kau nanti, tetaplah ingat ada teman-temanmu di sampingmu, seperti langit yang selalu ada di atas bumi. ~@duldilaa :p

Dan sekarang Eiffel ini ada di kamar kosan aku, sengaja aku bawa jauh jauh dari Kediri ke Jember, biar gue tetep inget, 2021 - It'll be our time guys. In Paris definitely ! :D

Makasih banget Icilskiii, udah beli Eiffel cilik ini, dan ngebawa nya jauh jauh dari Bandung ke Kediri *kurang spesial apa coba wahaha mumumu* A thousand thankies :p not only for the present, but for everything~ thanks for being my freak community :)

Share this:

, , , , , , ,

WHAT DO YOU THINK?

0 comments:

Post a Comment

Large Grey Polka Dot Pointer